Antisipasi Penyebaran Covid-19, Muspika Kecamatan Lingsar Lakukan Patroli Dialogis Gabungan

Foto untuk : Antisipasi Penyebaran Covid-19, Muspika Kecamatan Lingsar Lakukan Patroli Dialogis Gabungan
Share

Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, Muspika kecamatan Lingsar melaksanakan kegiatan patroli dialogis gabungan di wilayah Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Sabtu, (18/04/2020).
Dalam gait patrol tersebut, para personil gabungan menyambangi posko-posko relawan covid Di seluruh desa se Kecamatan Lingsar sekaligus menghimbau para satgas agar Di dalam pelaksanaan tugas agar mengunakan SOP Kesehatan seperti mengatur jarak Dan menggunakan masker.
Kapolsek Lingsar IPDA Dewi Komalasari, SH. mengatakan, bahwa kali ini Polsek Lingsar bersama Camat Lingsar dan Danposramil Lingsar bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah hukumnya.
“Adapun sasaran patroli tersebut menyambangi posko-posko relawan satgas Di desa seluruh Kecamatan Lingsar. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada kerumanan masyarakat agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing”, tuturnya
Lebih lanjut disampaikan, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19, dikhawatirkan dari kerumunan penularan virus corona (covid 19) semakin merebak.
“Setelah menerima himbauan, masyarakat mengerti dan memahami tentang penyebaran covid-19. Masyarakat mulai membubarkan diri untuk kembali kerumahnya masing –masing”. Tutupnya. (Juki)

Sambutan