KUA Lingsar Wakili Lobar Lomba KUA Teladan Tingkat Provinsi NTB

Foto untuk : KUA Lingsar Wakili Lobar Lomba KUA Teladan Tingkat Provinsi NTB
Share

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lingsar di percayakan untuk mewakili kabupaten Lombok Barat, untuk mewakili  10 KUA di Lombok Barat pada Lomba KUA teladan tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementeria Agama Provinsi NTB pada tahun 2019.

“Sesuai dengan SK dari Kementerian agama Loteng, KUA Kecamatan Lingsar ditunjuk untuk mewakili Lobar pada lomba KUA teladan tingkat Provinsi Tahun 2019 ini,”Ungkap Kepala KUA Kecamatan Lingsar H. Safri dikantornya, Jum’at(5/7).

Safri menegaskan, Penunjukan ini juga dilakukan, karena sebelumnya KUA Kecamatan Lingsar menjadi juara I pada lomba KUA teladan tingkat Kabupaten yang di ikuti oleh semua KUA yang ada di Lobar, Adapun kereteria yang dinilai dalam lomba KUA teladan ini, salah satunya KUA Lingsar termasuk Paling tinggi Peningkatan peristiwa perkawinanya. Oleh sebab itu, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapkan untuk mengikuti lomba KUA Teladan tingkat Provinsi ini, baik dari kelengkapan administrasi maupun beberapa kreteria yang dinilai dalam lomba KUA Teladan.jelasnya.

Sementara itu, Camat Lingsar Jamaludin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kemenag Kabupaten Lombok Barat untuk menunjuk KUA Kecamatan Lingsar mewakili Lobar dalam pelaksanaan Lomba KUA Teladan tingkat Provinsi NTB tahun 2019 ini.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Camat Lingsar berpesan agar kegiatan lomba ini bukan hanya mengejar juara saja namun bagaimana memotivasi Kepala KUA untuk berinovasi melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan yang ada dalam aturan. Bagaimana KUA berinovasi terkait layanan, baik di dalam kantor maupun di luar kantor. Ungkapnya

Setelah dilaksanakan penyambutan kepada Tim Penilai, Kepala KUA dan Camat Lingsar mendampingi Tim Penilai untuk melakukan penilaian.

Sambutan