LOGO lingsar
Beranda > Berita > Camat, Danposramil Potong Kue Pada Hut Bhayangkara Ke -76 Di Polsek Lings…
Berita Utama

CAMAT, DANPOSRAMIL POTONG KUE PADA HUT BHAYANGKARA KE -76 DI POLSEK LINGSAR

Posting oleh lingsarlobar - 1 Juli 2022 - Dilihat 74 kali

Sinergitas Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat terlihat apik. Seperti yang terlihat, pada Kamis  (01 Juli 2022), Camat setempat bersama Danposramil  memberikan kejutan kepada Kapolsek Lingsar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh 1 Juli 2022.

Kejutan berupa selamatan cukup sederhana. Namun, tidak mengurangi kemeriahannya. Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P. dan Danposramil Lingsar, Pelda Budi Sujarwo menyemarakan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, ‘’Kami dari Forkompimcam Lingsar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada Ibu  Kapolsek dan teman-teman dari kepolisian,’’ ungkap Camat Lingsar Marzuqi, S.A.P. Seraya menikmati Kopi dan Kue yang tersedia di Mapolsek Lingsar.

Melalui HUT Bahayangkara ke-76, diharapkan kolaborasi dengan berkomunikasi, silaturahmi, koordinasi dapat terjalin semakin baik. Selain itu, dapat bekerja dengan aman, nyaman, dan tenang. Harapannya, tercipta kondisi aman di masyarakat khususnya Kecamatan Lingsar.” Kata Camat

Danposramil Lingsar Pelda Budi Sujarwo pada kesempatan juga menyebutkan ini sebagai salah satu indikator tujuan Tiga Pilar sebagai abdi negara TNI – Polri Dan Pemerintah terlaksana dengan baik. ‘’Semoga kolaborasi selama ini terjalin semakin terjaga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kecamatan Lingsar,’’ ujarnya.

Sinergitas antar tiga pilar penting dan perlu. Terutama dalam menjaga kondusifitas. Sebab, keamanan dan ketertiban modal penting pembangunan. Apalagi, ditengah tahun pandemi covid – 19 seperti saat ini semua pihak harus terlibat dalam pencegahan penyebaran wabah covid ditengah masyarakat ” Terang Pelda Budi Sujarwo.

Kapolsek Lingsar IPTU Riski Meirika, menyampaikan Terimaksih atas partisifasi Camat dan Danposramil Lingsar pada semarak HUT Bhayangkara ke-76 di Tahun 2022, selama ini  pada khususnya wilayah Kecamatan Lingsar cukup kondusif. Tanpa ada gangguan yang berarti. Ini tak terlepas hasil koordinasi yang bagus antara Tiga Pilar.

‘’Sampai saat ini situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Lingsar, lancar dan kondusif. Ini perwujudan sinergitas bersama pemerintah, TNI, dan Polri bersama tokoh agama, pemuda dan masyarakat,’’ tutur Kapolsek. (Jucky)


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *