LOGO lingsar
Beranda > Berita > Pembagian Blt Dd Tahap V Dan Iv Tahun 2021 Desa Batu Kumbung
Ekonomi

PEMBAGIAN BLT DD TAHAP V dan IV TAHUN 2021 DESA BATU KUMBUNG

Posting oleh lingsarlobar - 3 Agu 2021 - Dilihat 623 kali

Pemerintah Desa Batu Kumbung melakukan pembagian BLT DD tahap V dan VI Bulan Mei dan Juni Tahun 2021. Kegiatan pembagian BLT DD di lakukan pukul 09:00 Wita di Aula Kantor Desa Batu Kumbung yang dilaksanakan secara bertahap untuk menghindari kerumunan, dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran covid-19. 

Pembagian BLT DD tahap V dan IV ini di hadiri oleh Bapak Camat Lingsar Marzuqi, S.A.P, Koordinator Pendamping Desa Tingkat Kecamatan, Kepala Desa Batu Kumbung dan Seluruh Perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Batu Kumbung. 

Dalam kesempatan ini Kepala  Desa Batu Kumbung" H. Wirya Adi Saputra" berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu memperhatika protokol kesehatan, dan dalam setiap kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker agar menghindari virus covid 19. 

Dan dalam kesempatan yang sama Bapak Camat Lingsar "Marzuqi" berpesan kepada masyarakat Batu Kumbung untuk menggunakan dana bantuan ini dengan maksimal, dan selalu mengutamakan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kebutuhan yang lain, seperti membeli beras dan sembako. Karena jumlah bantuan BLT ini tidak seberapa yang berjumlah Rp. 300.000/kpm. Adapun jumlah penerima BLT DD Tahap IV ini berjumlah 75 KPM.


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *