LOGO lingsar
Beranda > Berita > Pertemuan Konsultasi Masyarakat (Pkm) Dokumen Larap Jaringan Irigasi Wdc L…
Ekonomi

Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) Dokumen Larap Jaringan Irigasi WDC Lobar

Posting oleh lingsarlobar - 23 Sep. 2022 - Dilihat 237 kali

Dalam rangka menyerap aspirasi dan pandangan masyarakat terkait penyusunan Dokumen Larap Jaringan West Disversion Canal di Kabupaten Lombok Barat, Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara 1 melaksanakan kegiatan Konsultasi Masyarakat bertempat di Aula Kantor Desa Gegerung Kecamatan Lingsar, Kamis (22-9-22)

            Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BWS Nusra 1, Camat Lingsar, Kepala Desa Gegerung,Babinkantibmas, Babinsa, Ketua BPD dan  Masyarakat yang terdampak dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

Camat Marzuqi, S.A.P. mengatakan sangat bangga dengan dilaksanakan pembangunan bendungan meninting ini karena kedepannya bendungan ini akan menjadi salah satu icon wisata, sumber air dan sumber listrik. Dengan banyaknya manfaat yang didapatkan oleh masyarakat saya berharap sedini mungkin masyarakat mempersiapkan ketrampilan dan kompetensi untuk bersaing dalam pemanfaatan bendungan tersebut.

Lebih lanjut, Mantan Sekcam Lingsar ini mengatakan, mari kita dukung program pemerintah ini dengan penuh semangat sehingga pelaksanaan program ini terlaksana sesuai dengan kalender yang telah diberikan oleh pemerintah.

Sementara itu, Kades Gegerung Harun mengatakan ucapan terimakasih atas akan dilaksanakannya pertemuan ini, dengan dilaksanakan pertemuan ini diharapkan segala onek-onek masyarakat akan dapat disampaikan dan tidak terjadi masalah dibelakang hari. Ujarnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *