LOGO lingsar
Beranda > Berita > Antisipasi Perkelahian Dan Penyebaran Narkoba Antar Pelajar, Forkompimcam …
Berita Utama

Antisipasi Perkelahian dan penyebaran Narkoba Antar Pelajar, Forkompimcam Lingsar Patroli Jam Sekolah dan Pulang Sekolah

Posting oleh lingsarlobar - 11 Agu 2022 - Dilihat 101 kali

Berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak Forkompimcam Lingsar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, penyebaran narkoba dan perkelahian antar pelajar baik tingkat SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Mulai dari Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh), melakukan kordinasi dengan pihak sekolah hingga melaksanakan patroli pengawasan pada saat jam pulang sekolah para siswa-siswi.

Kali ini Forkompimcam Lingsar melakukan patroli pengawasan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan perkelahian antar pelajar pada saat jam pulang sekolah tersebut, Kamis (11/8/2022) pukul 14.15 Wita.

Dalam Patroli ini, Forkompimcam Lingsar menyisir setiap pelajar di jalan, terutama yang membawa motor guna memeriksa potensi kepemilikan senjata tajam.

Forkompimcam Lingsar menghimbau para pelajar agar tidak terlibat dalam aksi balap liar serta perkelahian yang nantinya hanya dapat merugikan diri sendiri dan merugikan orangtua.

“Belajarlah dengan baik dan meraih cita-cita, sehingga dapat menjadi kebanggaan kedua orangtua,” imbaunya


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *