LOGO lingsar
Beranda > Berita > Bertempat Di Lapangan Banteng Lingsar, Perkemahan Dalam Rangka Hut Pramuka…
Berita Utama

Bertempat Di Lapangan Banteng Lingsar, Perkemahan Dalam Rangka HUT PramukaKe-61 Tahun 2022

Posting oleh lingsarlobar - 12 Agu 2022 - Dilihat 78 kali

Upacara pembukaan perkemahan dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke-61 di Lapangan Banteng, Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Jum’at 12 Agustus 2022

 

Hadir dalam upacara pembukaan perkemahan tersebut   Camat Lingsar yang diwakili oleh Sekcam Lingsar, Danposramil Lingsar, Kapolsek Lingsar, Kepala Kepala Desa Lingsar, Ka Kwaran Kec. Lingsar,  Kepala Sekolah Se kecamatan Lingsar,  Ambalan Ranting Kec. Lingsar,  Dewan Kerja Ranting Kec. Lingsar, pembina se Kecamatan Lingsar, Penggalang SD/MI, SMP/MTS Se kecamatan Lingsar,  Penegak SMA/MA/SMK Sekecamatan Lingsar.

 Dalam sambutannya Kamabiran/Camat Lingsar yang diwakili oleh Sekcam Lingsar Ahmad Adil menyampaikan  ucapan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan pramuka tahun ini.

“Harapan kepada Penegak dan Penggalang agar meningkatkan silaturahmi guna menjalin keakraban di antara anggota Pramuka dan kita harus bertekada agar lomba tingkat nasional nantinya ada  anggota pramuka Kecamatan Lingsar menjadi perwakilannya.

 Danposramil Lingsar yang ditemui mengatakan bahwa kegiatan kemah pramuka ini dilaksanakan untuk menyambut hari pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus.

“ Kami dari Posramil Lingsar ikut berperan aktif dalam pembinaan kepramukaan dengan adanya Saka Wira Kartika, untuk itu dengan adanya perkemahan ini anggota Posramil Lingsar ikut pula untuk mengamankan jalannya perkemahan ini,” Ungkap Danposramil

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *