LOGO lingsar
Beranda > Berita > Forkompincam Kecamatan Lingsar Rayakan Hut Tni Ke-77
Berita Utama

Forkompincam Kecamatan Lingsar Rayakan HUT TNI Ke-77

Posting oleh lingsarlobar - 6 Okt. 2022 - Dilihat 327 kali

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Forkompincamm Lingsar mengadakan syukuran di Posramil Lingsar, Rabu (05/10) pagi.

Kegiatan di Pimpin Camat Lingsar Marzuqi, S.A.P. beserta Sekcam dan Para pegawai Kec.Lingsar, selanjutnya pada siang hari Camat Lingsar dan Kapolsek Lingsar IPTU Riski Meirika, S.Tr.K. beserta anggota.

Camat Lingsar Marzuqi, S.A.P.  menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI-ke 77, “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, hari ini kami dari Forkompincam Lingsar mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-77, semoga TNI tetap Jaya, Handal, Profesional dan di Cintai Rakyat, (TNI ADALAH KITA).

“Selamat Pak Danposramil atas Ulang Tahun TNI ke-77 semoga TNI semakin di cintai masyarakat, profesional, menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, Hidup TNI”, yang kemudian serempak dijawab oleh hadirin “Hidup TNI”. Ucap Kapolsek Lingsar.

“Terima Kasih Forkompincam Lingsar, mudah-mudahan dengan ulang tahun TNI ke-77 ini, TNI lebih dewasa dan profesional, khususnya di Forkompincam Lingsar”, sahut Danposramil  Lingsar Pelda Budi Sujarwo yang kemudian dilanjutkan Do’a bersama dan potong kue Ulang Tahun dan Tumpeng. Acara Syukuran Hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini diadakan dengan sederhana diakhiri dengan bersalam-salaman dan photo bersama


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *