LOGO lingsar
Beranda > Berita > Imtaq Bulanan Kantor Camat Lingsar “Penguatan Iman Dan Taqwa" Dalam Rangk…
Berita Utama

Imtaq Bulanan Kantor Camat Lingsar “Penguatan Iman Dan Taqwa" dalam Rangka Meningkatkan Disiplin Kerja dan Pelayanan

Posting oleh lingsarlobar - 2 Sep. 2022 - Dilihat 368 kali

Jum’at jam 7.30 wita tanggal 2 September  2022 Pegawai pada Kantor Camat Lingsar kembali melaksanakan Imtaq di aula Kantor Camat Lingsar. Imtaq di rangkai dengan pembacaan Surah Yasin dipimpin oleh Sahnan, S.Adm (Kasi Pemerintahan) dan Zikir serta Do’a dipimpin oleh Sekretaris Camat Akhmad Adil, S.Pd

Kegiatan Imtaq ini diikuti oleh seluruh Pegawai pada Kantor Camat Lingsar, Danposramil Lingsar dan pendamping professional Desa.

Dalam arahan dan sambutannya Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P. menyampaikan kegiatan Imtaq bulanan rutin kita laksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani kita dan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, disamping untuk mendekatkan diri kepada Allah juga dalam rangka meningkatkan disiplin kerja dan pelayanan kita kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Mantan Sekcam Lingsar ini menyampaikan bahwa dalam kondisi ekonomi yang saat ini tidak menentu diperlukan suatu inovasi yang mampu dan bisa mendongkrak dan meningkat ekonomi masyarakat, misalnya melalui pengembangan wisata desa dan pengolahan hasil pertanian dan perkebunan.

Selesai pelaksanaan kegiatan imtaq selanjutnya dilakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawai Kantor Camat Lingsar yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh UPT BLUD Puskesmas Lingsar.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *