LOGO lingsar
Beranda > Berita > Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Kepala Desa Batu Mekar
Berita Utama

Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Kepala Desa Batu Mekar

Posting oleh lingsarlobar - 19 Agu 2022 - Dilihat 53 kali

Isak tangis keluarga mengiringi prosesi pemakaman korban Juminah, S.H.i, M.Pd. yang merupakan Kepala Desa Batu Mekar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (19/8/2022) siang.

Tepat sekitar jam 14.15 WIB jenazah dihantarkan ketempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Keluarga Dusun Nyurbaye Gawah, Desa Batu Mekar.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S.Ag., Asisten 2 Setda Kab. Lombok Barat, Kepala Bapenda, Kepala DPMD, Kepala BKD dan PSDM Kab. Lombok Barat, Forkompimcam Lingsar, Kepala Desa Se-Lombok Barat, Tuan Guru dan masyarakat umum.

Bupati Lombok Barat, dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejabat, tuan guru, Kepala desa se-Lombok Barat, dan masyarakat atas bantuan dan kehadiran mengantarkan almarhum ke tempat peristirahannya.

Lebih lanjut, disampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir dan kita saksikan bahwa almarhum adalah orang baik” dan almarhum adalah makhluk sosial yang selalu berinteraksi dengan orang lain apalagi beliau seorang kepala desa yang mana beliau semasa hidupnya memiliki hutang piutang baik itu utang uang maupun janji saya mohon diikhlaskan, namun bilamana tidak bisa maka kami persilakan untuk menghubungi pihak keluarga. Ujar mantan Ketua KPU NTB tersebut.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *