LOGO lingsar
Beranda > Berita > Jaring Sdm Handal Pemdes Duman Seleksi Perangkat
Berita Utama

Jaring SDM Handal Pemdes Duman Seleksi Perangkat

Posting oleh lingsarlobar - 29 Juli 2022 - Dilihat 77 kali

Sebagai upaya untuk menjamin mutu perangkat desa yang memenuhi standar kompetensi yang layak, Pemerintah Desa Duman bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Kegiatan Seleksi Penerimaan Calon Perangkat Desa Duman. Kegiatan Seleksi Calon Perangkat Desa Duman ini dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 28s.d. 29-7 2022 di Ruang Pertemuan Kantor Desa Duman.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Lingsar, Danposramil Lingsar, Kapolsek Lingsar, Kepala Desa Duman, Panitia Seleksi, Ketua BPD, Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kepala Desa Duman Suhardi, SH. mengatakan."Ini kami melakukan penjaringan untuk perangkat Desa di posisi Kepala Seksi Pemerintahan dan kepala Wilayah Duman Bat yang mana Dua posisi ini sudah satu bulan kekosongan. sebenarnya dari bulan lalu sudah mau penjaringan untuk kesiapan dan proses rekomendasi dari kecamatan baru hari ini bisa di laksanakan,”Katanya.

“Alhamdulillah dapat kerjasama yang baik proses pelaksanaan penjaringan perangkat baru ini yang mana memang pelaksanaannya kami juga di bimbing dari Pemerintah Kecamatan Lingsar", tambahnya.

Sementara itu Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P., menjelaskan bahwa pelaksanaan seleksi ini dalam rangka mengisi kekosongan formasi jabatan kepala seksi pemerintahan dan kepala kewilayahan Duman Bat dan mengimplementasi Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 9 tahun 2017 tentang Pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

 “Alhamdulillah, kita saksikan dan kita langsung umumkan hasil ranking yang di hasilkan dari koreksi bersama yang di laksanakan secara terbuka dan transparan dan tadi sudah kita saksikan bersama untuk formasi kasih pemerintahan yaitu rangking satu di peroleh oleh atas nama Hasan Basri dan untuk yang kepala wilayah itu Jumedan, S.Pd. jadi dua orang ini lah sesuai hari ini di rekomendasi kan.”Pungkasnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *