LOGO lingsar
Beranda > Berita > Jelang Hut Ri Ke-77, Aparatur Kantor Camat Lingsar Gotong Royong Bersihkan…
Berita Utama

Jelang HUT RI ke-77, Aparatur Kantor Camat Lingsar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Posting oleh lingsarlobar - 5 Agu 2022 - Dilihat 98 kali

Gotong royong merupakan salah satu budaya dari bangsa Indonesia. Hal itu pula yang tampak dari Aparatur Kantor Camat Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

Para Aparatur Kantor Camat Lingsar, gotong royong membersihkan lingkungan Kantor Camat Lingsar.

Gotong royong membersihkan membersihkan lingkungan Kantor Camat Lingsar ini sebagai bentuk upaya para aparatur  agar kantor yang setiap hari di memberikan pelayanan ini terlihat semakin indah dan bersih. Selain itu, mereka juga memasang umbul-umbul serta bendera Indonesia untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

"Gotong royong membersihkan jalan dan pemasangan umbul-umbul ini dalam rangka memyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77," ujar Camat Lingsar, Marzuqi.

Ia menuturkan, gotong royong bersih-bersih lingkungan seperti ini akan dilakukan juga di setiap ruang kerja dan bangunan yang memang sudah menjadi agenda rutin dan bagian dari visi-misi Camat Lingsar  untuk menjadikan lingkungan kantor bersih dan sehat.

"Nanti juga kami akan bersihkan bangunan dan ruang kerja aparatur, karena ini kewajiban seluruh aparatur yang ada di sini,” kata Marzuqi.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *