LOGO lingsar
Beranda > Berita > Kecamatan Lingsar Gelar Rakor Kecamatan
Berita Utama

Kecamatan Lingsar Gelar Rakor Kecamatan

Posting oleh lingsarlobar - 1 Sep. 2022 - Dilihat 73 kali

Kecamatan Lingsar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektor kecamatan terkait kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Rembuk Penurunan Angka Stunting, Persiapan Lomba Kasidah dan STQ Tingkat Kabupaten Lombok Barat, Kondisi Kantibmas dan Rencana Pelaksanaan Hari Kebersihan Dunia (World Cleanup Day) yang dipimpin langsung oleh Camat Lingsar, Marzuqi dan di dampingi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan di Aula Kantor Camat Lingsar, Kamis (1/9/2022).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Nivo se-Kecamatan Lingsar, Kepala Desa se-Kecamatan Lingsar, Pelaku Dunia Usaha, Ketua Remaja Masjid se-Kecamatan Lingsar dan Muda Mudi Hindu se-Kecamatan Lingsar.

Marzuqi mengungkapkan digelarnya Rakor ini sebagai bentuk laporan untuk meningkatkan lagi kinerja Kecamatan Lingsar dan juga sebagai rekomendasi dalam menunjang peningkatan kinerja guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Rakor ini digelar guna meningkatkan kinerja Kecamatan Lingsar dan juga sebagai rekomendasi Kecamatan dalam menunjang peningkatan kinerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” terang Marzuqi.

 

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *