LOGO lingsar
Beranda > Berita > Menerima Kunjungan Tim Inovasi Kabupaten Lombok Barat Dalam Rangka Sharing…
Berita Utama

Menerima Kunjungan Tim Inovasi Kabupaten Lombok Barat Dalam Rangka Sharing Informasi Pelaksanaan Inovasi Award 2022

Posting oleh lingsarlobar - 2 Sep. 2022 - Dilihat 401 kali

Jum’at, 2 September 2022 – Kantor Camat Lingsar  menerima Kunjungan Kerja dari Bapedda Kabupaten Lombok Barat dalam rangka sharing Informasi terkait Pelaksanaan Lomba Inovasi Daerah. Tim Bappeda Kabupaten Lombok Barat dipimpin oleh Kepala Bidang Litbang Renbang Deny Arif Nugroho  dan diterima oleh Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P.  dan beberapa staf.

Sharing Informasi terkait Pelaksanaan Lomba Inovasi Daerah membahas tentang pemenuhan kelengkapan yang masih perlu dilengkapi. Kantor Camat Lingsar dalam pelaksanaan lomba inovasi ini telah mengusulkan inovasi Sejelo Nyambang Desa sebagai salah satu inovasi dalam pelaksanaan pembinaan administrasi pemerintah desa sesuai dengan tugas dan fungsi camat.

Alhamdulillah dari 20 (dua puluh) Indikator penilaian lomba inovasi daerah ini ada 4 (empat) indikator yang yang perlu di lengkapi, keempat indicator tersebut adalah Penggunaan IT, Bimtek Inovasi, Reflekasi dan Penyelesaian Layanan Pengaduan. Skor sementara yang telah dilakukan oleh Tim Inovasi Daerah Kabupaten Lombok Barat untuk program inovasi Sejelo Nyambang Desa adalah 83, ujar Camat Lingsar Marzuqi dalam sambutan penerimaannya.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *