LOGO lingsar
Beranda > Berita > Meriahkan Hut Ri Ke 77, Pemerintah Kecamatan Lingsar Adakan Berbagai Jenis…
Berita Utama

Meriahkan HUT RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Lingsar Adakan Berbagai Jenis Lomba

Posting oleh lingsarlobar - 12 Agu 2022 - Dilihat 61 kali

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indoneisa (RI) Ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat menggelar aneka  perlombaan antar pegawai dan stakeholder.

Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P.  Jum’at (12/8/2022) mengatakan, Menyambut PHBN Pemerintah Kecamatan Lingsar bekerjasama dengan dunia usaha dan stakeholder menggelar beberapa kegiatan lomba olahraga 17 Agustusan, ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus menghormati jasa para pahlawan bangsa.

Dijelaskan Marzuqi, ada beberapa perlombaan yang digelar meliputi pertandingan sepak bola sarung, pertandingan lari karung, pertandingan makan kerupuk, pertandingan tahan tawa, pertandingan  estafet membawa air dengan gelas, pertandingan estafet tepung, pertandingan ambil karet dengan sedotan, dan pertandingan masukkan paku ke botol.

Namun sebelum lomba dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba.

Ia melanjutkan, maksud dan tujuan dalam kegiatan perlombaan ini diadakan, sebagai bentuk ajang silahturahmi aparatur  kecamatan, dengan stakeholder yang selama dua tahun ini hanya berkutat pada aktivitas pelayanan public dan pandemic covid-19. Diharapkan pula dengan lomba ini bisa menggairahkan semangat kerja para aparatur pemerintahan. Ujarnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *