LOGO lingsar
Beranda > Berita > Purnama Sasih Ketiga, Camat Lingsar Hadiri Piodalan Pura Tirta Gangga Mont…
Berita Utama

Purnama Sasih Ketiga, Camat Lingsar Hadiri Piodalan Pura Tirta Gangga Montang

Posting oleh lingsarlobar - 12 Sep. 2022 - Dilihat 366 kali

Purnama Sasih Ketiga, Pura Tirta Gangga Montang menggelar piodalan di Padmasana yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Rangkaian piodalan ini dihadiri dan diikuti Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P., Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Fraksi PDI-P, H. Sardian, SP., M.Si., Kepala Wilayah Montang Desa Batu Mekar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Pura Tirta Gangga Montang, Sabtu (10/9/2022).

Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P. mengatakan pujawali ini menjadi momentum untuk selalu memanjatkan puji syukur ke hadapan Ida Shang Hyang Widhi Wasa. Sehingga dengan selalu melakukan langkah-langkah koordinasi dan komunikasi antara Pemerintah Kecamatan dan masyarakat akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Lingsar.

“Dengan pelaksanaan pujawali ini mari kita tingkatkan rasa sradha bhakti kita sebagai upaya menjaga harmonisasi antara parahyangan, pawongan, dan palemahan,” ujarnya.

Menurutnya, pujawali ini juga sebagai impelementasi ajaran Tri Hita Karana menuju kesejahteraan masyarakat serta upaya menjalin silaturahmi yang kuat antara pemerintah dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Mantan Sekcam ini mengatakan bahwa Lingsar sebagai salah satu kecamatan yang selalu menjadi contoh toleransi antar umat beragama, kedepannya akan memiliki tantangan yang semakin kuat oleh karena itu mari bersama kita menjaga silaturrahmi, kolaboratif, inovatif dan produktif. Ujarnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *