LOGO lingsar
Beranda > Berita > Rapat Koordinasi Pengembangan Umkm
Ekonomi

RAPAT KOORDINASI PENGEMBANGAN UMKM

Posting oleh lingsarlobar - 8 Juli 2022 - Dilihat 88 kali

Salah satu kendala permasalahan UKM dalam mengembangkan usaha yakni pada pemasaran produk, hal ini menjadi perhatian dari pimpinan KPP Pratama Mataram Timur. KPP Pratama Mataram Timur berencana untuk memasarkan hasil produk UMKM Desa Gontoran Kecamatan Lingsar. Hal ini dikemukakan pada hari ini Jum'at (7/7/22) pimpinan KPP Pratama Mataram Timur dalam  Rapat koordinasi pemasaran Produk UMKM yang dilaksanakan di ruang rapat senaru Kantor Pajak PratamaTimur.

Hadir dalam acara tersebut dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Barat, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Barat, Camat Lingsar , Kepala BNI Cabang Mataram dan Kepala Desa Gontoran.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mataram Timur Iteng Warih Patriati  mengatakan melalui program pojok “Berugaq Matim ini memudahkan UMKM dalam memasarkan mengembangkan, memproduksi, serta memiliki produk kemasan yang baik dan memiliki daya saing.

Sementara itu Camat Lingsar melalui Sekretaris Camat Lingsar Akhmad Adil mengatakan dukungan dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mataram Timur diharapkan akan mampu memotivasi para pelaku UMKM di Kecamatan Lingsar pada umum dan Desa Gontoran pada khususnya untuk terus berinovasi mengembangkan potensi UMKM yang ada dan mampu bersaing di tingkat nasional sehingga akan mampu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (jucky)


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *