LOGO lingsar
Beranda > Berita > Sambut Hari Kesehatan Gigi Dan Mulut Nasional, Camat Lingsar Apresiasi Geb…
Berita Utama

Sambut Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, Camat Lingsar Apresiasi Gebrakan Kapus Lingsar

Posting oleh lingsarlobar - 8 Sep. 2022 - Dilihat 287 kali

Menyambut Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional yang jatuh pada tanggal 12 September 2022, Kepala Puskesmas Lingsar bekerjasama dengan Sekolah-sekolah yang ada di wilayah kerjanya akan mengadakan kegiatan gosok gigi masal dengan mengajak 500 siswa siswi di wilayah kerjanya. 

Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P menyambut baik dan turut memberikan apresiasi atas kegiatan yang akan berlangsung di SDN 1 Batu Kumbung.

"Semoga kegiatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut dapat berjalan lancar, dan tentu Pemerintah Kecamatan Lingsar akan terus memberikan support " tutur Mantan Sekcam ini saat menerima Kapus Lingsar, Danposramil Lingsar, Kepala SDN 1 Batu Kumbung dan Ketua K3S Kecamatan Lingsar  dalam rangka menyambut Hari Kesehatan  Gigi dan Mulut Nasional, Kamis (08/09).

Sementara itu, danposramil Lingsar Pelda Budi Sujarwo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut secara serempak di seluruh SD/MI yang ada di wilayah kerja Puskesmas Lingsar 

"Alhamdulillah, kegiatan ini akan di selenggarakan di SDN 1 Batu Kumbung, dan mengajak para siswa siswi karena pas sekali kegiatannya hari Senin," tuturnya. 

Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat menyadarkan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. 

"Kegiatan ini diharapkan membantu menyadarkan dan mengedukasi masyarakat terutama anak-anak akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut," pungkas Budi.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *