LOGO lingsar
Beranda > Berita > Seleksi Calon Perangkat Desa Giri Madia Berjalan Lancar
Berita Utama

SELEKSI CALON PERANGKAT DESA GIRI MADIA BERJALAN LANCAR

Posting oleh lingsarlobar - 4 Agu 2022 - Dilihat 99 kali

Seleksi perangkat Desa Giri Madia Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat untuk formasi Kepala Kewilayahan Leong, berlangsung di Kantor Desa Giri Madia dan diikuti 5 peserta, Kamis (4/8/22).

Guna mengisi kekosongan perangkat desa, Pemerintah Desa Giri Madia Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, melaksanakan ujian penjaringan dan penyaringan perangkat desa.

Hadir pada pelaksanaan ujian, Forkompimcam Lingsar, Kepala Desa Giri Madia, Babinkantibmas dan Babinsa Giri Madia, Ketua BPD. Juga tampak hadir, para anggota Kepolisian, TNI dan Linmas Desa Giri Madia. 

Kepala Desa Giri Madia, Samiudin, menjelaskan, bahwa ada satu formasi untuk perangkat desa Giri Madia yang masih kosong. Tingkat partisipasi masyarakat untuk menjadi perangkat Desa, kata dia, terbilang tinggi karena kualitas pendidikan perangkat desa semakin meningkat.

"Kegiatan ujian penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Giri Madia tahun 2022, dari 5 peserta untuk satu formasi, kita laksanakan di Aula Kantor Desa Giri Madia, guna menghindari kerumunan," kata Samiudin.

Di tempat yang sama, Camat Lingsar, Marzuqi. mengatakan, kegiatan kali ini adalah penyaringan dan penjaringan seleksi perangkat desa Giri Madia. Tujuannya untuk menghasilkan perangkat desa yang mempunyai kompetensi dalam melaksanakan tugas.

Marzuqi, berharap, ujian ini bisa menghasilkan penyeleksian dan koreksi yang jujur dan transparan. Sehingga, dapat diterima oleh semua pihak, tidak meninggalkan permasalahan dikemudian hari.

"Bagi yang sudah lolos seleksi dengan nilai tertinggi bisa mengemban tugas sesuai dengan tupoksinya," demikian harap Camat


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *