LOGO lingsar
Beranda > Berita > Tes Kepatuhan Dan Kelayakan Bagi Calon Perangkat Desa Dengan Formasi Kepal…
Berita Utama

Tes Kepatuhan dan Kelayakan Bagi Calon Perangkat Desa dengan Formasi Kepala Kewilayahan Peresak Timur dan Karang Bayan Timur

Posting oleh lingsarlobar - 12 Juli 2022 - Dilihat 89 kali

Selasa, 12 Juli  2022 bertempat di Aula Kantor Desa Karang Bayan  kecamatan Lingsar, Lombok Barat berlangsung Tes Uji Kepatuhan dan Kelayakan bagi calon perangkat desa formasi kepala kewilayahan Peresak Timur dan Karang Bayan Timur. Hadir dalam acara tersebut Forkompimcam, Tim Fasilitasi Kecamatan,  Kepala Desa, BPD, Babinsa, Babinkantibmas, Panitia Seleksi dan Kawil se Desa Karang Bayan serta tamu undangan dari RT dan tokoh masyarakat Desa Karang Bayan.

Tes Bakal Calon Perangkat Desa dengan formasi jabatan Kepala Kewilayahan Peresak Timur dan Karang Timur. Adapun calon yang akan mengikuti tes adalah:
Kewilayahan Karang Bayan Timur

  1. Sudiawan, S.Pd.
  2. Maulana Risma

 

Kewilayahan Peresak Timur

  1. Dedi Irawan
  2. Suandi

dalam sambutannya, Camat Lingsar mengatakan bahwa seleksi ini diselenggarakan sebagai implementasi Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 9 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Desa, pelaksanaan seleksi dilaksanakan secara obyektif dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Saya sudah mengingatkan kepada seluruh tim fasilitasi agar melaksanakan rangkaian pansel ini secara obyektif dan tanpa adanya titipan dari pihak manapun, Karena pelaksanaan seleksi adalah merupakan salah satu hal yang sangat penting di dalam penerimaan perangkat desa dan juga untuk kemajuan desa karang bayan, ujarnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *