LOGO lingsar
Beranda > Berita > Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka
Berita Utama

Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka

Posting oleh lingsarlobar - 2 Agu 2022 - Dilihat 93 kali

Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022 secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur NTB Dr.  H.  Zukifliemansyah,  M. Sc bertempat di Lapangan Gelora Sujarman Lingsar, Senin (01/08/2022) siang.

Turnamen sepak bola Gubernur Cup Tahun 2022 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia  ke 77 Tahun 2022.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Gubernur NTB, juga turut dihadiri Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Asisten 2 Setda Kabupaten Lombok Barat, Beberapa Kepala Dinas Provinsi NTB Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Lombok Barat , Anggota DPRD Kabupaten Lombok Dapil Narmada Lingsar, Dirut PDAM Mataram, Camat Lingsar, Kapolsek Lingsar, Danposramil Lingsar dan Kepala Desa Lingsar serta Tim sepak bola yang bertanding hari itu.

Gubernur NTB Dr.  H.  Zukifliemansyah,  M. Sc dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim. Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

“Baik kepada pemain,wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Gubernur Cup tahun 2022 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya.

Kepala Desa Lingsar Sahyan dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen Gubernur Cup ini sebanyak 65 klub yang terdiri dari 5 klub dari Lombok Timur, 11 klub dari Lombok Tengah, 3 klub dari Klub Lombok Utara, 15 klub dari Kota Mataram dan 31 klub dari Kabupaten Lombok Barat dan akan bertanding selama 97 hari kedepan.

Sementara itu Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P. menyampaikan rasa bangga karena Turnamen Gubernur Cup Tahun 2022 ini dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar serta berharap perkembangan sepak bola khususnya di Kabupaten Lombok Barat semakin berkembang dan maju.

“ Turnamen yang digelar ini, selain untuk mencari juara tetapi juga mencari pemain yang berbakat yang nantinya akan  dibentuk menjadi tim guna bertanding di liga yang akan datang,” pungkasnya


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *